Follow Us @soratemplates

Kamis, 14 Desember 2017

Remaja Tanggung dan Pemilik Warung Miras Terjaring Operasi Pekat 2017, Polsek Bukit Bestari

Tanjungpinang -Pemilik warung miras dan pasangan muda mudi terjaring Operasi Pekat Seligi 2017 , yang dilaksanakan oleh Polsek Bukit Bestari, Kamis malam (14/12/17).

Kegiatan yang diawali apel kesiapan dimulai dengan sasaran remaja yang sering berkumpul hingga larut malam yang berdasarkan informasi dari masyarakat cukup mengganggu dan meresahkan. Alhasil di wilayah Hukum Polsek Bukit Bestari didapati sebanyak 15 orang remaja yang sedang berkumpul. Kemudian remaja yang berkumpul tersebut dibawa kemapolsek untuk didata dan diberi peringatan untuk tidak melakukan perbuatannya kembali.


Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan di Cafe-cafe Komplek Bintan Plaza di Jl. Mt.Haryono. Tak sia-sia, di Cafe tersebut ditemukan minuman beralkohol berbagai merk dengan kadar 12% sampai 18% yang tidak layak diperjual belikan secara bebas di pasaran. Minuman keras itu pun dibawa dan diamankan di Mapolsek Bukit Bestari Sementara pemilik warung juga diarahkan ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Kapolsek Bukit Bestari melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari AIPTU FREDY SIMANJUNTAK.SH menjelaskan, Operasi ini bertujuan sebagai tindakan pencegahan dan menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar